sertijab kepala desa terpilih

Acara serah terima jabatan Kepala Desa Jatinom yang dilakukan hari kamis tanggal 26 desember 2019 yang bertempat di Pendopo Desa Jatinom ini dihadiri oleh unsur pemerintah Desa Jatinom mulai dari RT, RW, Kepala Dusun, BPD, Karang Taruna Desa, LPM, Tokoh masyarakat dan Forkompincam Sidoharjo.

Acara ini didahului dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan menyayikan lagu Indonesia Raya dan sambutan-sambutan. Dalam sambutan pertama ini Ketua BPD yang dalam hal ini diwakili oleh Bapak Supriyatno menyampaikan maaf karena ketua BPD tidak bisa hadir karena sedang sakit, selanjutnya mengajak semua elemen masyarakat untuk selalu Nyengkuyung kegiatan desa demi kemajuan Desa Jatinom.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari bapak Purwanto Selaku PJ.Kepala Desa menyampaikan beberapa hal terkait dengan roda pemerintah desa yang pertama kegiatan tahun ini Alhamdulillah sudah selesai, meskipun masih ada beberapa hal yang perlu disempurnakan selanjutnya beliau meminta maaf apabila selama bekerja di desa Jatinom banyak  tutur kata tingkah laku yang kurang berkenan.

Selanjutnya kepala desa terpilih bapak Sartu mengapresiasi bapak Purwanto yang telah mengabdikan diri didesa selama kurang lebih 29 Tahun, selanjutnya mengajak seluruh warga masyarakat desa jatinom untuk memajukan desa dengan keahliannya masing-masing,

Terakhir sambutan dari bapak camat sidoharjo yang dihadiri beliau bapak Mulyono, memberikan pengarahan dan tidak segan segan untuk menyentil pemerintah desa apabila ada hal-hal yang mengganjal.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan